Blogger Kompasiana Facebook Twitter
Syaikh Ali Gum'ah Yusuf Al-Qaradhawi Al-Habib Umar bin Hafidz Al-Habib Ali Al-Jufri Prof. Dr. Zaghlul El-Naggâr Dr. Mohamed Emarah Prof. Dr. Thaha Al-'Ulwâni Syaikh Mohamed Hassan Yusril Ihza Mahendra Goenawan Mohamad Andrea Hirata Helvy Tiana Rosa Asma Nadia Gus Mus Dewi Lestari
Abdul Mun'im Kak Faizi Kak Musthafa B Kak Mamak Thiya Renjana Bahauddin Amyasi Izel Muhammad
Al-Arabiyah Al-Jazeera Kompas Tempo Interaktif Jawa Pos Sindo Surya Republika Duta Masyarakat Surabaya Pagi Detik
Waqfeya Library Al-Mostafa Library Mohdy Library
Google Yahoo MSN

Sabtu, 12 Januari 2013 | Monggo dinikmati

Aku

Halaman ini diakses sebanyak: kali
Kan kau temukan aku dalam gelap
dalam kabut dan asap

Kan kau temukan aku dalam kesendirian
dalam lamun dan kesunyian

Inilah jubah dan sorbanku, gulungan opium dan dusta
wangi kemenyan dan madat cinta

Oh, aku, akunya Al-Hallaj dalam terompah Syibli
akunya Kamu dalam kangen dan iri

Oh, aku, akunya Ibn Abdul Halim dalam dawat Ibnu Al-Qayyim
akunya Kamu dalam bingung dan alim

Akulah Sunnimu
Akulah Syi'ahmu

Akulah kesesatan, dan juga iman



Kairo, 11 Januari 2013



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Hamzah Herdiansyah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.